Kamis, 14 Juli 2011

Dochi “Pee Wee Gaskin” Jadi “TTM” Dinda Kanya Dewi


Aktris peran Dinda Kanya Dewi rupanya sudah menemukan tambatan hati yang baru setelah putus dari Derby Romero. Bintang serial televisi Cinta Fitri itu kini menjalin asmara dengan Dochi, vokalis Pee Wee Gaskins.
Jadian? Mmm… gue enggak tahu yah, kami memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiosis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang gimana-gimana, berstatus atau apalah, gue sekarang yah menjalani saja
– Dinda

Saat disinggung soal hubungannya tersebut, Dinda tak secara tegas mengakuinya. Bagi Dinda, kedekatannya dengan Dochi hanya sebatas hubungan simbiosis mutualisme, saling memberi manfaat. “Jadian? Mmm… gue enggak tahu yah, kami memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiosis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang gimana-gimana, berstatus atau apalah, gue sekarang yah menjalani saja,” kata Dinda dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Bukannya Dinda tak mau mengakui Dochi sebagai pacarnya. Namun, ada alasan khusus untuk itu. “Gue enggak tahu yah, kami memang berkomitmen untuk tidak menyebut hubungan kami itu pacar atau resmi, sekarang untuk berhubungan lagi bareng-bareng, kami sama-sama lagi saling mengisi aja,” jelasnya.

Bicara soal status, bagi Dinda, hanya ada dua macam saja yang diyakininya. Apakah itu? “Status buat gue cuma ada dua, kalau enggak lajang atau menikah. Jadi nanti kalau sudah nikah baru berstatus,” ujarnya.

Satu yang pasti, di mata Dinda, pria yang dekat dengannya saat ini punya kelebihan. “Dia orangnya lucu dan dewasa, dia pendegar yang baik, kritis, kreatif, pintar, maksudnya pintar itu bisa membuat nyaman aja,” puji Dinda.

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar